SOLOPOS.COM - Sound sticker Syahrini di Line (Youtube.com)

Kabar artis Syahrini kali ini menjadi sticker suara di aplikasi pesan Line.

Solopos.com, SOLOFeature terbaru dari aplikasi pesan Line adalah sound sticker artis Syahrini. Seruan “Ciao, Bella!” menjadi primadona stiker suara Syahrini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pantauan Solopos.com pada situs berbagi video Youtube, Jumat (22/5/2015), rekaman video saat proses pembuatan sound sticker Syahrini menjadi salah satu video terpopuler. Video berjudul Behind The Scene-Syahrini Sound Sticker tersebut diunggah akun Line Indonesia, Rabu (20/5/2015).

Hingga Jumat pagi, rekaman video stiker suara Syahrini dilihat sebanyak  217.411 kali. Tingkah Syahrini yang centil menuai komentar positif dari sejumlah pengakses Internet (netizen).

“Ih lucu juga stikernya,sesuatu….banget!!!” tulis *Symphony Love*MLPEG AND WINXCLUB.

“Lucu bgt ada suaranya hahah… dibanyakin lg dong teh ekspresinya…Tp ktwanya agak serem jg ya hahah…Jd makin seru pake stiker line muac line muac teh syahrini,” tulis Faiza Umami.

Ngakak sticker nya.. sayang ga permanenteteh gokiiiilll,” sahut Nita Kim.

“Lucu. Stikernya menarik, memang sesuatu sekali mbok Syahrini,” tulis Aditya Saputra.

Sebagaimana dilansir CNN Indonesia, sticker suara Line tersebut bertajuk Ciao Bella, Syahrini. Stiker suara ini terdiri atas 24 seruan yang biasa dicelotehkan pelantun lagu Seperti Itu. Dalam satu kesempatan wawancara, Syahrini mengaku bangga karena terpilih sebagai artis pertama di Indonesia yang memiliki sound sticker.

“Suatu kebanggaan buat aku untuk dipilih oleh Line sebagai selebriti pertama yang punya stiker bersuara di Indonesia,” kata Syahrini, di Jakarta, Selasa (19/5/2015).

Sebelumnya, vendor Line pernah menggaet sejumlah artis untuk dibuat stiker, antara lain para pemeran film Ada Apa Dengan Cinta, artis Bunga Citra Lestari dan suaminya Ashraf Sinclair, penyanyi Raisa, aktor Joe Taslim, serta artis Sandra Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya