SOLOPOS.COM - Julia Perez (Instagram.com/juliaperezz)

Kabar artis Julia Perez mengaku tak gentar saat Gaston Castano mengancam akan menyebar foto mesra dirinya.

Solopos.com, SOLO – Pesepak bola sekaligus mantan kekasih Julia Perez mengancam akan membeberkan foto mesra dirinya bersama Jupe saat masih berstatus pacar. Mendengar ancaman tersebut, Jupe pun mengaku tak takut.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Julia Perez mengaku sudah tahu benar bagaimana watak sang mantan kekasih. Maka, apapun yang kini terjadi, ia pun tenang saja.

“Enggak takut sama sekali, karena ini kan negara saya kenapa saya harus takut,” jawabnya seperti dikutip Selebrita Trans7, Rabu (11/11/2015).

Menurut Jupe, mantan kekasihnya sudah kehilangan akal untuk memintanya kembali, sehingga mau melakukan hal tersebut. Ancaman tersebut juga ternyata sudah sering di dapatkan Jupe.

“Tapi maaf saya benar-benar tidak mau balik lagi sama dia. Saat saya sakit di mana dia, dia malah ninggalin saya,” lanjutnya.

Sebelum melakukan hal-hal nekat, Jupe memperingatkan kepada Gaston yang seharusnya tahu bagaimana hukum Indonesia. “Ya dia harusnya tahu juga sih kalau ada hukum di Indonesia yang mengatur mengenai itu semua,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya