SOLOPOS.COM - Ariana Grande (Twitter.com)

Kabar artis Ariana Grande menjilati dan meludahi donat membuat kerugian bagi pihak toko.

Solopos.com, CALIFORNIA — Tindakan mengejutkan artis Ariana Grande menjilati dan meludahi donat, kabarnya membawa dampak negatif untuk pihak manajemen Wolfee Donuts di California.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat beraksi menjilati dan meludahi donat, Ariana Grande tidak sendiri. Artis pelantun One Last Time tersebut ditemani seorang pria yang kabarnya tengah dekat dengannya, Ricky Alvarez.

Dilansir Dailymail, Jumat (10/7/2015), pihak toko Wolfee Donuts mengaku mendapat teguran dari departemen kesehatan setempat. Akreditasi “A” Wolfee Donuts dicabut sementara waktu dan turun menjadi “B”.

Sementara itu, dilansir Time, pemilik Wolfee Donuts, Joe Marin, mengatakan Ariana meludahi donat gula tepung dan menjilati donat krim. Pihak departemen kesehatan mengklaim donat yang diludahi dan dijilati Ariana telah tercemar.

Terkait dengan itu, pihak manajemen Wolfie Donuts dianggap kurang menjaga kebersihan dan lalai dalam pengawasan pengunjung. Dampak yang ditimbulkan Ariana tentu tak main-main. Bisa saja, donat yang ia ludahi menjadi tidak sehat untuk dikonsumsi.

“Dia [Ariana] meludahi donat gula tepung dan menjilat donat krim. Pelanggan yang membeli donat tercemar itu bisa sakit,” kata Joe Marin.

Menurut Marin, pihak manajemennya diberi waktu sepekan untuk memperbaiki kelalaian mereka. Namun begitu, di lain sisi, pihak Marin mengaku tokonya lebih ramai dikunjungi orang karena skandal yang dibuat Ariana.

Hingga Jumat ini, Ariana telah mengklarifikasi tindakannya menjilati dan meludahi beberapa donat di Wolfie Donuts sebagai bentuk kekesalannya karena memandang banyak orang Amerika yang tidak memperhatikan kesehatan saat mengonsumsi makanan.

Kata-kata kasar Ariana Grande yang mengungkapkan bahwa ia benci orang Amerika sebenarnya ia khususkan untuk orang-orang yang tidak peduli gaya hidup sehat. Ariana sedih mengingat tingkat obesitas anak di Amerika Serikat tinggi.

“Saya frustrasi mengetahui fakta tingkat obesitas anak di Amerika Serikat sangat tinggi. Kita harus mendidik diri sendiri dan anak-anak kita soal bahaya makan berlebihan dan racun yang justru kita konsumsi dalam tubuh,” ujar Ariana dalam rekaman video permohonan maafnya di Youtube.

Melalui akun  Twitter Ariana, ?@ArianaGrande, Jumat, ia menulis permohonan maafnya,”Perlu membersihkan mulut pikiran ini dan mengatur suatu contoh yang lebih baik untuk kesayangan-kesayanganku. Aku mohon maaf dan aku mencintai kalian. Selalu belajar.”

Meski Ariana telah meminta maaf kepada seluruh orang Amerika terutama kepada para penggemarnya, Marin mengungkapkan, Ariana belum meminta maaf secara khusus kepadanya, selaku pemilik Wolfee Donuts.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya