SOLOPOS.COM - Luthya Sury saat menemani Baim menghadiri premier film (Instagram @baimwong)

Baim Wong terlihat menggandeng wanita cantik saat premier film yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya.

Solopos.com, SOLO – Artis Muhammad Ibrahim alias Baim Wong dikabarkan memiliki kekasih baru. Kabar tersebut berembus setelah Baim mengunggah foto dirinya memeluk mesra seorang wanita di akun Path-nya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Foto tersebut kemudian di-capture dan diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_turah, Rabu (22/2/2017). Baim tidak menulis apapun kecuali emoticon love pada keterangan foto yang diunggahnya.

“Bang Baim, ini cewe yang kemarin sama babang waktu ketemu hengpong jadul minceu kmrn bkn yess?? yang bikin mata mbak satunya berapi-api. Mudah-mudahan ini cewe yang terakhir dipilih babang buat naik ke pelaminan yess. Kalo nggak jadi lagi, terpaksa minceu yang jadi mempelai perempuan babang Baim #ehh,” tulis akun @lambe_turah pada keterangan foto.

Sehari sebelumnya, Selasa (21/2/2017), Baim mengunggah foto dirinya dengan wanita tersebut di akun Instagram miliknya, @baimwong. Wanita yang diketahui bernama Luthya Sury Widjaja itu terlihat menghadiri premier film terbaru Baim, Jakarta Undercover.

Luthya Sury saat menemani Baim menghadiri premier film (Instagram @baimwong)

Luthya Sury saat menemani Baim menghadiri premier film (Instagram @baimwong)

Potret keakraban Baim dan Luthya sontak menuai beragam reaksi dari warga dunia maya (netizen). Mereka merasa penasaran dengan status Luthya yang menemani Baim.

“Lutia? Teman iklanku sekarang sama Baim?” tanya akun @nikiirnanda.

Ciyeeee itu di sebelah yang manis banget siapa ya kak @baimwong? Awas tar kena diabets loh wkwkwkw,” sambung akun @millacitty_bwfc penasaran.

“Ah ditemani pacar baru nih, cepetan bungkus,” goda akun @bmbstt2.

Bukan hanya Baim, Luthya juga mengunggah fotonya bersama Baim di akun Instagram pribadinya, @luthyasury. Dalam foto itu, Luthya tampak mengenakan gaun hitam lengan panjang, sementara Baim memakai kaus garis-garis. Keduanya tampak memamerkan senyum sumringah ke hadapan kamera.

Congratulations!! Proud of u @baimwong #JakartaUndercover,” tulis Luthya pada keterangan foto.

Baim Wong dan Luthya Sury Widjaja (Instagram @luthyasury)

Baim Wong dan Luthya Sury Widjaja (Instagram @luthyasury)

Foto yang diunggah Luthya seolah mempertegas status hubungannya dengan Baim. Foto tersebut sontak dibanjiri komentar netizen yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar hubungan keduanya langgeng sampai ke jenjang pernikahan.

“Kakak cantik @luthyasury semoga atas izin Allah ini yang terbaik buat kamu,” sambung akun @alifia_syarizka.

“Hai cantik @luthyasury serasi bgt, ganteng dan cantik semoga langgeng ya, seneng aq liatnya,” imbuh akun @neng_sheti. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya