SOLOPOS.COM - Senyuman Shaheer Sheikh di Instagram (Instagram)

Kabar artis India Shaheer Sheikh membuat penggemarnya penasaran.

Solopos.com, SOLO – Aktor asal India, Shaheer Sheikh sepertinya tak pernah luput dari pemberitaan. Setelah membina hubungan asmara dengan pendangdut Ayu Ting Ting hingga berakhir pahit, Shaheer selalu menjadi topik hangat di berbagai media.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Putus dari Ayu Ting Ting, pria 31 tahun itu sepertinya belum bisa move on. Berkali-kali ia mengungapkan kegalauan hatinya di akun media sosialnya. Beberapa waktu lalu, Shaheer Sheikh mem-posting ungkapan hatinya yang tengah dilanda rasa kesepian.

“Tak berusaha menjadi manis, atau tak dipoles dengan frase. Tak ada ritme yang meniruku, aku budak bagi perasaanku sendiri. Terkadang hanya keheningan yang menemaniku,” tulis Shaheer Sheikh dalam bahasa India.

Tak lama berselang, pemeran Arjuna di Mahabharata itu kembali mem-posting kegundahan hatinya. Melalui sebuah puisi, ia mengungapkan kesalahannya. Dan berjanji akan melakukan hal terbaik sesuai dengan tuntunan Tuhan.

“Terima kasih Tuhan telah membuatku menyadari kesalahanku dan menunjukkan jalan yang benar padaku. Aku akan mencoba untuk selalu berada di jalan yang benar di bawah petunjuk-Mu,| Terima kasih Tuhan telah membuatku menyadari kesalahanku dan menunjukkan jalan yang benar padaku. Aku akan mencoba untuk selalu berada di jalan yang benar di bawah petunjuk-Mu,” tulis Shaheer Sheikh, Rabu (25/11/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya