SOLOPOS.COM - Bella Shofie (Instagram.com)

Kabar artis Bella Shofie kesal karena status janda belum resmi ia dapat.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Bella Shofie merasa kesal karena proses sidang putusan perceraiannya tertunda lagi. Pelantun Rezeki Anak Sholeh itu pun menuding calon mantan suaminya, Suryono, tidak kooperatif dalam mengikuti prosedur persidangan.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sidang perceraian antara Bella Shofie dan Suryono itu dibuka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016). Seharusnya, dalam persidangan kala itu, Bella resmi menyandang status janda.

Namun, impian Bella tertunda karena pihak Suryono kembali absent dari persidangan dan menyebabkan agenda yang seharusnya bisa masuk ke pembuktian dan keterangan saksi, justru kembali tertunda.

Dengan raut kesal, Bella Shofie pun meluapkan kegeramannya kepada Suryono, pengusaha asal Papua tersebut.

“Aku benar-benar kesal banget! Aku sudah bilang padahal ke dia [Suryono], enggak mungkin pengacaranya enggak tahu,” ujar Bella Shofie seusai persidangan, sebagaimana dilansir Liputan6.

Kuasa hukum Bella Shofie, Herdian menduga ada upaya pihak Suryono untuk mengulur persidangan. Hal itu terlihat dari intensitas kedatangan pengacara Suryono yang jarang hadir.

“Mereka datang sekali, minggu depannya enggak datang. Kesannya tuh kayak main-main, jadinya kan tertunda makin lama. Padahal mendingan enggak datang sekalian biar bisa langsung diputus versteek,” ungkap Herdian.

Sidang akan kembali digelar 29 Juni 2016 mendatang. Jika pihak Suryono kembali absen, kemungkinan Bella Shofie bisa langsung menyandang status janda.

“Sidang berikutnya 29 Juni 2016?. Kalau dia enggak datang bisa langsung putusan. Kami sudah komplain ke hakim biar segera diputus, ya mudah-mudahan langsung [putusan] saja lah. Biar enggak berlama-lama lagi,” tutup Herdian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya