SOLOPOS.COM - Franda (Instagram.com)

Kabar artis Franda dan Samuel Zylgwyn belum ingin menikah tahun ini.

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda mengaku belum ingin menikah di 2015 ini. Menurut Franda, berat badan Samuel menjadi salah satu faktor pertimbangan untuk tidak buru-buru menikah.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Franda berpendapat, menikah tidak sekadar soal persiapan hati dan mental. Baginya tampilan fisik sang kekasih juga harus dipikirkan karena akan menyangkut banyak hal dalam bahtera rumah tangga.

Ekspedisi Mudik 2024

“Berat badan dia dulu harus ditata. Nikah itu kan harus dipikirin, enggak hanya hati dan mental tapi banyak embel-embel lainnya,” sambung presenter olahraga itu,” seloroh Franda saat di acara Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (29/5/2015).

Meski merasa ada faktor yang harus lebih dipersiapkan untuk menempuh bahtera pernikahan, Franda berharap bisa menikah tahun depan.

“Tahun ini enggak, semoga bisa tahun depan,” ucap Franda.

Bagi Franda, hingga saat ini Samuel tetap menjadi sosok pria yang pantas menjadi calon suaminya. Kabarnya, keluarga besar pun sudah saling mengenal.

“Persiapan baru lihat-lihat cari referensi di mana gedung dan pakaian apa. Keluarga sudah fine sudah saling kenal,” tukas Franda.

Sementara itu, dilansir Liputan6, Jumat, presenter Franda yang sempat bermain di film Marmut Merah Jambu ini mengaku belum dilamar Samuel Zylgwyn.

“Belum ada pertemuan [keluarga]. Aku belum dilamar nih, gimana dong? Hehehe,” ujar Franda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya