SOLOPOS.COM - Maria Ozawa atau lebih dikenal Miyabi (manila.coconuts.co)

Kabar artis datang dari mantan bintang esek-esek Maria Ozawa.

Solopos.com, SOLO – Mantan bintang esek-esek asal Jepang, Maria Ozawa marah besar setelah foto pribadinya disebar ke Facebook. Artis yang juga populer dengan nama Miyabi itu mayakini pelakunya adalah salah satu petugas imigrasi Filipina.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemarahan Mariza Ozawa yang diungkap ke Facebooknya (Facebook)

Kemarahan Mariza Ozawa yang diungkap ke Facebooknya (Facebook)

Sejak pensiun dari jagat japan adult video (JAV) tahun lalu, Miyabi memilih menetap di Filipina dan memulai kariernya dari nol. Semuanya berjalan baik hingga akun Armee Camzon muncul dan membuatnya marah lantaran mengunggah foto paspornya tanpa izin.

Armee yang diketahui bekerja di Kantor Imigrasi Filipina mengunggah foto itu untuk dipamerkan kepada teman-temannya. Menurut Miyabi tindakan itu tidak sepatutnya dilakukan karena petugas imigrasi seharusnya menjaga privasi kliennya.

“Pada awalnya saya tidak tahu apa yang dia bicarakan. Tapi ketika melihat foto tanda pengenal yang ia unggah dengan status ‘saya yakin Anda tahu gadis ini’ saya begitu marah dan sedih pada saat yang sama,” ungkap wanita berdarah Jepang-Kanada itu lewat halaman resmi Maria Ozawa di Facebook, Rabu (14/9/2016).

“Imigrasi memaksa orang memberikan data pribadinya. Tapi lihat apa yang dia lakukan pada privasi saya. Saya cinta negara ini dan sudah melakukan yang terbaik untuk tinggal di sini. Tapi saya tidak bisa percaya lagi, saya akan mengajukan komplain,” imbuhnya.

Terkait kejadian yang menimpa Miyabi, Antonette Mangrobang selaku Juru Bicara Imigrasi Filipina menyatakan akan mengusutnya hingga tuntas dan mencari petugas pemilik akun Armee Camzon itu.

“Ini tugas kami untuk mencari tahu apakah orang di Facebook itu merupakan salah satu dari 2.000 orang petugas kami,” papar Antonette seperti dikutip Solopos.com dari laman Gmanetwork.

Pihak manajemen Miyabi mengaku tidak akan mengambil langkah hukum asalkan orang yang bersangkutan bersedia meminta maaf. Adapun akun Armee Camzon kini sudah tidak dapat diakses.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya