SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Liputan6.com)

Kabar artis Nikita Mirzani diisukan dekat dengan Samuel Rizal.

Solopos.com, SOLO – Aktor Samuel Rizal diketahui tengah menjalani proses perceraian dengan istrinya Stevanne Agnecya. Di sela-sela proses perceraiannya, Samuel Rizal justru mesra bareng artis seksi Nikita Mirzani. Benarkan Nikita menjadi orang ketiga rumah tangga Sammy dan Stevianne?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto keduanya sedang tampil mesra beredar luas di Internet. Di salah satu foto seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (25/11/2015), Nikita percaya diri tampil seksi mengumbar belahan dadanya. Tampak di sebelahnya ada Samuel Rizal.

Sementara di foto lainnya, Nikita nampak mesra berada di pangkuan Samuel Rizal. Sepertinya, kedua artis ini sudah seperti orang berpacaran dengan posisi itu.

Kabar kedekatan keduanya bukan kali pertama ini terdengar. Sebelumnya saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi di Trans TV seperti dikutip Detik.com, Fenny Rose pernah menanyakan hal tersebut kepada Nikita.

“Enggak lagi pacarin bule?” tanya Fenny Rose. “Sama siapa saja yang bisa jadi sosok ayah untuk anak Niki,” jawab Nikita.

“Apakah pacar kamu sekarang artis, duda, dan kaya?” tanya Fenny lagi. “Iya (artis), duda. Kaya enggak kaya sama saja, bisa dicari sama-sama,” jawab Niki lagi.

“Sudah resmi duda? Rambutnya jarang-jarang alias botak?” cecar Fenny. “Duda, ha ha ha bisa dibilang artis bisa enggak, apa saja. Aduh siapa saja yang mau sama Niki deh. Ehm iya sih dapatnya botak lagi,” jawab Niki.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal (Istimewa/Liputan6)

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal (Istimewa/Liputan6)

Samuel Rizal dan Nikita (Istimewa/Detik)

Samuel Rizal dan Nikita (Istimewa/Detik)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya