SOLOPOS.COM - Ussy Sulistiawaty (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Ussy dan Andika Pratama.

Solopos.com, JAKARTA — Beberapa waktu lalu, artis Ruben Onsu sempat dibuat gerah dengan aksi pencatutan foto anaknya oleh oknum tak bertanggung jawab. Kini, kabar tak sedap itu menimpa pula Ussy dan Andika Pratama, lantaran foto anaknya diklaim sebagai anak orang tak dikenal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasus pencatutan foto anak artis Ussy Sulistiawaty tersebut dilakukan oleh pemilik akun Facebook IPDA Rendy Juanda. Usut punya usut, ternyata akun tersebut palsu, karena Rendy Juanda asli turut angkat bicara untuk mengklarifikasi akun Facebook yang mengatasnamakan dirinya itu.

Melalui sambungan telepon, Ussy menghubungi Rendy dan meminta pernyataan dirinya bukan pemilik akun Facebook atas nama IPDA Rendy Juanda.

“Mas Rendy, aku Ussy lagi di-interview. Aku ingin memastikan kalau Mas Rendy juga korban dari akun Facebook itu,” ucap Ussy membuka obrolan, sebagaimana dilansir Okezone, Sabtu (24/10/2015).

“Saya Rendy Juanda asli. Kalau yang di Facebook itu bukan saya. Saya masih sendiri dan belum berkeluarga dan saya enggak mengaku-akui anak. Saya juga korban, semoga masalah ini selesai,” kata Rendy membalas obrolan.

Rendy Juanda asli merupakan petugas kepolisian di Polres Payakumbuh, Sumatra Barat. Pria kelahiran 13 Januari 1983 ini berharap pemilik akun Facebook IPDA Rendy Juanda jera atas perilaku yang telah mencemarkan namanya itu.

Dalam akun IPDA Rendy Juanda, si pemilik Id mengaku pernah menikah dan dikarunia satu orang putri bernama Khaira. Rupanya Khaira adalah Elea, putri Andhika dan Ussy. Dalam akun itu pula foto-foto Elea dari kecil hingga sekarang sering diunggah dan diklaim sebagai anaknya.

Terkait dengan itu, Ussy dan Andhika memberi teguran keras kepada pemilik akun IPDA Rendy Juanda. Apabila dalam tiga hari foto-foto Elea yang telah dicatut tidak dihapus, maka pasangan artis tersebut akan melaporkannya ke pihak berwajib.

Terpantau di Facebook, Minggu (25/10/2015), nama IPDA Rendy Juanda tidak teridentifikasi. Kemungkinan, pemilik akun tersebut sudah menutup Id-nya.

Sebelumnya, lantaran geram, Ussy sempat mengunggah peringatan kepada akun IPDA Rendy Juanda di akun Instagram-nya. Tak lama kemudian, muncul pernyataan dari Rendy Juanda asli yang memberi klarifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya