SOLOPOS.COM - Abimana Aryasatya (Instagram)

Kabar artis Abimana Aryasatya menyatakan niatnya untuk fokus di belakang layar.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor tampan Abimana Aryasatya tengah di puncak kesuksesan dunia perfilman Indonesia. Beberapa film populer dibintangi olehnya. Tapi, menurut kabar yang beredar, Abimana justru berniat akan berhenti menjadi aktor.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Kita lihat akhir tahun,” ucap Abimana Aryasatya saat dikonfirmasi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Sabtu (13/2/2016).

Niat itu muncul karena Abimana merasa lebih nyaman kerja di balik layar. Ia menuturkan terjun ke depan layar hanya sebuah kebetulan dan kebutuhan.

“Gue bukan orang depan layar, kayak begini gue malu nih, pusing gue. Bukan mencoba sih, tapi gue dulu udah pernah, di film 3 juga gue ada di belakang layar,” jelasnya seperti dilaporkan Detik.com.

Jika nantinya tak lagi muncul di depan layar, Abimana pun tak mau melupakan penggemarnya. Ia masih hanya memuaskan hasrat para penggemarnya lewat film-film yang digarapnya sendiri.

“Gue tetap bikin produk yang bikin mereka [penggemar] senang lah,” lanjutnya.

Seperti diketahui Abimana telah membintangi film 99 Cahaya di Langit Eropa, Bulan Terbelah di Langit Amerika, dan Negeri Van Oranje.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya