SOLOPOS.COM - Robert Pattinson dan FKA Twigs (Celebuzz.com)

Kabar artis FKA Twigs sebal saat namanya kian melambung gara-gara dekat dengan aktor tampan Robert Pattinson.

Solopos.com, SOLO – Bagi sebagian selebriti atau perempuan menikmati ketenarannya dengan jalan bareng Robert Pattinson (R.Pattz), FKA Twigs justru punya pemikiran lain. Musisi indie tersebut sebal lantaran namanya kian melambung setelah ia resmi menjalin hubungan dengan sang aktor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam wawancaranya kepada New York Times, penyanyi beraliran eklektik eksperimental R&B ini mengaku risih karena kisah cintanya terus disorot. “Ini berat sekali. Rasanya ingin berhenti sesekali. Sebalnya membuat ingin menonjok kaca,” jelasnya seperti dilansir dari E!Online, Sabtu (16/5/2015).

Meskipun diliputi perasaan negatif lantaran menjalani hubungan kasih dengan bintang tenar, Twigs mengaku bahagia dengan jalinan asmaranya bersama R.Pattz. “Aku tidak melihat hidupku lebih baik dari sekarang. Ini [pengorbanan perasaan] semua sepadan. Aku sangat bahagia,” akunya.

Penyanyi yang akan menggelar pertunjukan tunggalnya berjudul Congregata itu juga mengaku kalau ia belajar banyak menghadapi isu rasial di media sosial terkait hubungannya dengan pemeran vampir Edward Cullen di saga Twilight.

“Isu rasial itu terus-terusan di media sosial. Tidak ada lagu yang bisa kunyanyikan atau tarian yang bisa kutarikan yang bisa membuktikan ke mereka kalau aku bukanlah monyet,” ujar penyanyi berusia 27 tahun ini mengungkapkan kejengkelannya dengan perumpamaan.

Meskipun hubungan pribadinya disorot publik dan ia merasa terganggu, namun Twigs mengungkapkan sebagai seniman profesional dia tidak akan berubah. “Tidak ada orang yang bisa mengatur pekerjaanku atau membungkam omonganku atau mengubah image seperti yang kumau,” pungkasnya.

Penampilan FKA Twigs bareng R.Pattz terakhir kali mencuri perhatian publik saat keduanya menghadiri acara Met Gala 2015, beberapa waktu lalu. Selain jalan bareng sang bintang, penampilan Twigs yang mengenakan gaun artistik elegan rancangan Christopher Kane juga mencuri perhatian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya