SOLOPOS.COM - BCL (kiri) bersama Tara Basro (tengah) dan Chelsea Islan (Instagram.com/bclsinclair)

Kabar artis kali ini mengulas tentang alasan sutradara 3 Srikandi mengganti Dian Sastro dengan sosok Bunga Citra Lestari.

Solopos.com, SOLO — Kabar tentang hengkangnya Dian Sastro dari proses produksi film 3 Srikandi sempat meninggalkan tanda tanya di benak publik. Kini, sang sutradara, Iman Brotoseno membeberkan alasannya menjatuhkan pilihan kepada artis Bunga Citra Lestari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Imam Brotoseno menegaskan tidak ada kesalahpahaman apa pun antara pihaknya dengan Dian Sastro terkait film 3 Srikandi ini. Secara gamblang, Iman menyatakan ia sendiri yang memilih BCL.

“Sebenernya it’s my choice to pilih Bunga. Bukan karena digantikan, tapi pilihan saya,” tegas Iman di lokasi shooting di Buperta Cibubur, Jumat (24/7/2015), sebagaimana dilansir Detik, Sabtu (25/7/2015).

Iman berpendapat, Bunga yang akrab disapa Unge tersebut sosok artis yang berkomitmen. Selain itu, Unge juga ia anggap sebagai artis yang paling sesuai untuk memerankan Nur Fitriyana atau Yana.

“Saya tahu dia [Bunga] komit. Saya butuh waktu kerja sama dua bulan ini. Ya saya rasa Bunga pas, dan selama tujuh hari ini dia membuktikannya,” jelas Iman.

Sementara itu, Bunga sendiri mengaku tidak mudah menjadi orang yang disorot menggantikan posisi Dian Sastro.

“Bukan hal yang mudah memang [menggantikan Dian Sastrowardoyo]. Karena sebagian orang tahu bahwa yang main film ini Dian,” ucap BCL, di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu.

BCL juga mengaku sempat merasa tertekan saat menerima tawaran rumah produksi untuk menggantikan posisi Dian Sastrowardoyo yang mundur karena suatu hal.

“Pas aku dapat tawaran ini, memang jadi ada pressure karena akan ada pro kontra dan terkesan membandingkan,” ujar Bunga.

Bunga tidak menutup mata tentang adanya pro dan kontra tentang perannya di 3 Srikandi. Terkait dengan itu, istri Ashraf Sinclair tersebut berharap agar publik melihat sisi cerita yang diangkat pada film terbarunya itu.

Menurut Unge, hal itu lebih bijaksana daripada terus memperbincangkan soal pergantian antara Dian dan dirinya.

“Aku rasa harus nonton dulu sih, enggak usah bawa atau lihat ke belakang siapa yang main. Tapi apakah aku bisa membawakan karakter Yana itu dengan baik dan aku bisa menyampaikan pesan [cerita film] ke masyarakat,” tutur Bunga Citra Lestari.

Di film 3 Srikandi ini, BCL beradu akting dengan artis Chelsea Islan yang memerankan atlet panahan Lilis Handayani dan Tara Basro yang berperan sebagai Kusumawardhani.

Tiga artis wanita Tanah Air tersebut memerankan tiga atlet perempuan dari cabang olahraga panahan yang sukses menyabet medali emas di Olimpiade Korea pada 1988 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya