SOLOPOS.COM - Ari Soekamti. (Twitter.com)

Kabar artis datang dari Endank Soekamti yang ditinggal drumernya.

Solopos.com, SOLO – Keputusan hengkangnya Ari, drumer Endank Soekamti disebut-sebut karena adanya konflik antara dirinya dengan sang vokalis, Erix. Dugaan itu dikuatkan oleh pernyataaan Erix Soekamti dalam video unggahannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video berjudul Video Untuk Ari Soekamti #DOES yang diunggah ke Youtube, Rabu (23/3/2016), Erix mengaku sangat menyesal atas sikapnya hingga menyebabkan drumernya memilih keluar dari keluarga besar band pop punk asal Jogja itu.

“Kamu paling ngerti kalau Endank Soekamti tetap bisa jalan, tapi yang enggak kamu ngerti cuma satu kalau sebenarnya dari hatiku yang paling dalam aku menyesal. Aku pengin kamu kembali lagi,” ungkap Erix.

Dugaan itu juga dikuatkan lagi oleh penuturan salah seorang manajemen Endank Soekamti yang meminta Ari supaya bisa lebih ikhlas dan berbesar hati.

Ngerti kamu kalau sudah mutung itu terus luweh-luweh. Tapi kali ini aku minta buat kamu sing gede ati, jembarno pangapuromu. Setiap orang pasti bisa buat kesalahan, tapi untuk kali ini tolong bukaken meneh,” tuturnya sambil meneteskan air mata.

Sementara di kolom komentar, seorang penggemar mengatakan gesekan antara Erix dan Ari sudah muncul sejak tahun lalu. Beberapa mengaku setuju dengan hal tersebut, bahkan ada yang mengatakan Endank Soekamti sekarang sudah condong menjadi “Erixsentris”.

Kendati demikian, sejauh ini Ari belum pernah mengungkapkan alasan di balik keputusan yang ia ambil. Sedangkan pihak Endank Soekamti dalam siaran resminya, mengaku akan berusaha supaya drumer andalannya itu bersedia kembali ke band.

“Kami [Endank Soekamti] akan dengan senang hati dan suka cita memeluk Ari kembali. Ini semua karena bagi kami, Endank Soekamti bukan sekadar band. Mohon doa dan support dari semua pihak agar Ari Soekamti dapat kembali ke Endank Soekamti.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya