SOLOPOS.COM - Cara Syahrini menagih bayaran endorse kepada adiknya (Instagram @princessyahrini)

Kabar dari artis Syahrini menagih bayaran Rp600 juta setelah meng-endorse bisnis adiknya.

Solopos.com, SOLO – Kegiatan mempromosikan sesuatu menggunakan jasa para artis yang kemudian diunggah ke media sosial alias endorsement tengah marak. Artis yang di-endorse itu semestinya telah menggunakan produk yang dipromosikan. Jadi, seharusnya endorse dilakukan hanya jika si artis cocok dengan produk tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari sekian banyak artis, Syahrini merupakan salah satu artis yang cukup sering menerima endorse. Semua produk yang dipromosikan olehnya biasanya benar-benar berkualitas. Sebab, dia mematok harga tinggi untuk mempromosikan sebuah produk lewat akun Instagram-nya, @princessyahrini. Beberapa waktu lalu, dia mengungkap pihak yang meng-endorse harus membayar sekitar Rp100 juta untuk sekali posting di Instagram.

Tarif itu agaknya berlaku untuk semua orang, tak terkecuali sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Saat ini, Aisyahrani tengah merintis bisnis jilbab kekinian. Sebagai kakak, Syahrini diminta untuk mempromosikan produk jilbab tersebut di Instagram. Menariknya, pelantun Sesuatu itu tetap meminta bayaran kepada sang adik atas jasanya seperti terlihat pada unggahan teranyar, Senin (23/10/2017).

“Indahnya dan nyamannya memakai hijab keelitan harga kerakyatan @syh_byaisyahrani. Hey, Anda wanita montok manager petir @syh saya sudah beberapa kali mem-posting iklan hijab Anda. Anda belum kunjung membayar saya. Sudah enam kali posting, dikalikan 100 jeti. Sesuai tarif yang sudah Anda tentukan. Hey Anda, sing eling,” tulis Syahrini pada keterangan foto.

Berbagai komentar lucu dari netizen membanjir pada unggahan tersebut. Mereka sangat geli melihat gaya guyonan Syahrini dengan sang adik. “Lucu caption-nya teteh sama adiknya. Hidup rukun selalu ya kalian teteh salihah, amin,” komentar @kak_khaa89.

Sista goals bgt ini teh. Beneran suka deh. Kompak terus teh, dunia akhirat untuk keduanya, amin,” sambung @azzaraboutiquepekanbaru.

Hahaha caption-nya acakadul tapi indah dibacanya. Lu banget kalian,” imbuh @annisufainie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya