SOLOPOS.COM - The Super SAS, drumer Endank Soekamti. (Facebook.com)

Kabar artis datang dari Endank Soekamti dengan drumer barunya.

Solopos.com, JOGJA – Pascahengkangnya Ari Soekamti, grup band Endank Soekamti ternyata kini sudah memiliki drumer baru yang memiliki nama samaran The Super SAS. Uniknya, dalam setiap penampilannya ia selalu menggunakan kostum superhero.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sosok The Super SAS diperkenalkan oleh sang vokalis, Erix Soekamti lewat video pribadinya berjudul #DOES (Eps 276). Meski begitu, ia menegaskan drumer barunya itu hanya pengganti sementara untuk menyambung napas Endank Soekamti.

“Yang kita lakukan hanyalah bertahan, menunggu [Ari kembali]. Tapi menunggu kalau enggak ngapa-ngapain, itu namanya bunuh diri. Dengan The Super SAS, harapannya Endank Soekamti tetap bisa menjalankan project-project sesuai rencana,” papar Erix dalam videonya yang diunggah ke Youtube, Senin (11/7/2016).

Nama The Super SAS sendiri diambil dari dari hastag #SaveAriSoekamti yang dikicaukan di Twitter beberapa waktu lalu. Erix menambahkan, identitas pria di balik nama unik tersebut adalah Tony Saputro yang juga memiliki kedekatan dengan Endank Soekamti sejak awal berdiri.

“Mungkin kalau bukan The Super SAS aku enggak yakin bisa, untuk menggantikan Mas Ari itu susah. Dan kalau enggak digantikan ya bubar band e. Anggap saja dia superhero yang menyelamatkan Endank Soekamti,” imbuh Erix.

Sebelumnya, Ari mengumumkan keluar dari Endank Soekamti lewat sosial media Path pada 22 Juni lalu. Drumer berkepala pelontos itu mengaku memilih keluar lantaran merasa visinya tidak lagi sejalan dengan band yang berdiri awal 2002 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya