SOLOPOS.COM - Ely Sugigi (Instagram @elysugigi_real_)

Kabar dari artis Ely Sugigi yang akhirnya berdamai dengan anaknya Ulfi damayanti

Solopos.com, SOLO – Kehidupan asmara Ely Sugigi memang cukup rumit. Namun, hal itu menjadi daya tarik bagi warganet. Buktinya, berbagai hal terkait jalinan cinta Ely Sugigi selalu menjadi pusat perhatian.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Baru-baru ini, Ely Sugigi diketahui tengah dekat dengan pesinetron muda, Irfan Sebastian. Kedekatan mereka terlihat dari sejumlah foto yang diunggah di laman Instagram masing-masing. Meski mengaku hanya sebatas teman, banyak orang berasumsi Ely tengah berpacaran dengan Irfan. Bahkan, keduanya disebut-sebut berencana menikah.

Berbagai isu miring soal itu akhirnya membuat anak Ely Sugigi, Ulfi Damayanti, marah. Beberapa waktu lalu, Ulfi meluapkan emosi kepada sang bunda melalui akun Instagram pribadinya.

Ely Sugigi, Irfan Sebastian, dan Ulfi Damayanti (Instagram @elysugigi_real_)

Ely Sugigi, Irfan Sebastian, dan Ulfi Damayanti (Instagram @elysugigi_real_)

Namun, setelah mendapat penjelasan dari Ely, akhirnya Ulfi mengerti. Hal itu diungkapkan Ely lewat selembar foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @elysugigi_real_, Jumat (9/3/2018).

“Alhamdulillah. Ulfi udah mau mengerti,” ungkap Ely Sugigi sebagai caption. Foto itu diambil saat Ulfi, Ely, dan Irfan hadir dalam sebuah talkshow.

Prahara antara ibu dan anak yang sempat membuat heboh ini akhirnya selesai dan membuat netizen lega. Namun sejumlah netizen menduga Ulfi terpaksa mengerti sang bunda. (baca: Hiks, Ely Sugigi Curhat 24 Tahun Berjuang Demi Anak)

“Lebih baik ngertiin mama ya Ulfi ya. Buat Ulfi kebahagiaan mama adalah segalanya biarpun hatinya Ulfi kita enggak tahu gimana,” komentar @delvariskiaulia.

“Heran ya sama mpok ini. Anaknya lebih dewasa daripada ibunya. Dia lebih baik mengalah untuk ibunya. Walaupun kita enggak tahu hati Ulfi sebenarnya kayak gimana. Tapi, salut sama Ulfi. Semoga saja ibunya enggak akan mengecewakan Ulfi yang telah mencoba menerima semua ini,” imbuh @indah_muhajir.

“Ini jadinya harus anak yang ngertiin ibunya gitu? No komenlah soal yang ini. Semoga kalian berdua bahagia saja. Ulfi fokus saja sama masa depannya. Biarkan mamamu mencari kebahagiaan sendiri,” saran @evianadayanii69.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya