KABAR ARTIS : Ed Sheeran: Taylor Swift Bukan Tipe Saya

KABAR ARTIS : Ed Sheeran: Taylor Swift Bukan Tipe Saya

SOLOPOS.COM - Ed Sheeran dan Taylor Swift (Usmagazine.com)

Kabar artis Ed Sheeran dekat dengan Taylor Swift dibantah olehnya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda asal Inggris, Ed Sheeran mengaku hubungannya dengan Taylor Swift tak lebih dari sekadar teman. Meskipun keduanya sering hang out bareng, namun ia dan Swift tak bakal berlanjut menjadi sepasang kekasih. Terlebih, Taylor saat ini telah menjalin hubungan dengan DJ Calvin Harris.

Dilansir dari Aceshowbiz.com, Sabtu (30/5/2015), pelantun lagu Thinking Outloud itu menyampaikan Taylor terlalu tinggi untuk dia. “Saya enggak tahu. Kali pertama bertemu dia [Taylor Swift] secara profesional, kami menulis lagu bareng. Saya merasa nyaman berhubungan dengan dia,” jelas Ed saat wawancara dengan Radio Power 105.1, New York City. Ed meyakinkan bahwa hubungannya dengan Taylor hanya sebatas teman biasa.

“Ketika bersamanya, saya merasa kami tampak seperti pemeran film The Hobbit. Taylor seperti seorang peri [elf] dari sebuah kerajaan. Dia bepergian bersama Galadriel dan kerabat-kerabatnya, sementara saya hanya seorang hobbit dengan kaki berbulu,” ujar penyanyi 24 tahun itu.

Sebuah sumber menyebut, pria kelahiran Inggris ini enggak mau berkencan dengan sosok terkenal. Sumber tersebut menambahkan, Ed terlebih dahulu bakal menilai apakah sosok perempuan tersebut memacarinya karena popularitasnya atau benar-benar tulus.

Sebelumnya, Ed mengaku berpacaran dengan Athina Andrelos, wanita berusia 23 tahun yang bekerja untuk selebriti chef Jamie Oliver. Dia dan Athina berpacaran selama satu tahun, hingga kandas usai ajang Brit Awards yang berlangsung Februari 2015 lalu. Kendati demikian Ed mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan mantan kekasihnya itu.

Di sisi lain, Ed diramalkan bakal mempunyai karir yang cemerlang. Ramalan tersebut disampaikan penyanyi kawak, Elton John, saat keduanya menghadiri perhelatan Ivor Novello Awards. Elton menyebut Ed akan mempunyai karir yang panjang seperti dirinya.

“Saya sangat menyukai Ed. Ia sangat menyenangkan diajak bekerjasama karena antusiasme-nya yang tinggi. Dia juga sangat hebat dan punya bakat besar,” kata Elton. Dalam perjalanan musiknya, Ed telah merilis 2 album. Debut albumnya adalah + pada 2011 dan X pada 2014.

Berita Terkait

Berita Terkini

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.