SOLOPOS.COM - Ed Sheeran dan Taylor Swift (Usmagazine.com)

Kabar artis Ed Sheeran dekat dengan Taylor Swift dibantah olehnya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda asal Inggris, Ed Sheeran mengaku hubungannya dengan Taylor Swift tak lebih dari sekadar teman. Meskipun keduanya sering hang out bareng, namun ia dan Swift tak bakal berlanjut menjadi sepasang kekasih. Terlebih, Taylor saat ini telah menjalin hubungan dengan DJ Calvin Harris.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dilansir dari Aceshowbiz.com, Sabtu (30/5/2015), pelantun lagu Thinking Outloud itu menyampaikan Taylor terlalu tinggi untuk dia. “Saya enggak tahu. Kali pertama bertemu dia [Taylor Swift] secara profesional, kami menulis lagu bareng. Saya merasa nyaman berhubungan dengan dia,” jelas Ed saat wawancara dengan Radio Power 105.1, New York City. Ed meyakinkan bahwa hubungannya dengan Taylor hanya sebatas teman biasa.

“Ketika bersamanya, saya merasa kami tampak seperti pemeran film The Hobbit. Taylor seperti seorang peri [elf] dari sebuah kerajaan. Dia bepergian bersama Galadriel dan kerabat-kerabatnya, sementara saya hanya seorang hobbit dengan kaki berbulu,” ujar penyanyi 24 tahun itu.

Sebuah sumber menyebut, pria kelahiran Inggris ini enggak mau berkencan dengan sosok terkenal. Sumber tersebut menambahkan, Ed terlebih dahulu bakal menilai apakah sosok perempuan tersebut memacarinya karena popularitasnya atau benar-benar tulus.

Sebelumnya, Ed mengaku berpacaran dengan Athina Andrelos, wanita berusia 23 tahun yang bekerja untuk selebriti chef Jamie Oliver. Dia dan Athina berpacaran selama satu tahun, hingga kandas usai ajang Brit Awards yang berlangsung Februari 2015 lalu. Kendati demikian Ed mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan mantan kekasihnya itu.

Di sisi lain, Ed diramalkan bakal mempunyai karir yang cemerlang. Ramalan tersebut disampaikan penyanyi kawak, Elton John, saat keduanya menghadiri perhelatan Ivor Novello Awards. Elton menyebut Ed akan mempunyai karir yang panjang seperti dirinya.

“Saya sangat menyukai Ed. Ia sangat menyenangkan diajak bekerjasama karena antusiasme-nya yang tinggi. Dia juga sangat hebat dan punya bakat besar,” kata Elton. Dalam perjalanan musiknya, Ed telah merilis 2 album. Debut albumnya adalah + pada 2011 dan X pada 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya