Kategori: Artis

KABAR ARTIS : Dylan O'Brien Kecelakaan Saat Syuting "The Maze Runner"


Solopos.com/

Kabar artis Dylan O’Brien mengalami kecelakaan.

Solopos.com, VANCOUVER — Pemeran utama film The Maze Runner, Dylan O’Brien mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Dylan pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

Seperti yang dilansir Tmz.com, Jumat (18/3/2016), kecelakaan itu bermula ketika Dylan harus melakukan salah satu adegan action yang juga melibatkan sebuah mobil. Aktor 24 tahun itu pun tertabrak oleh mobil tersebut dan mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuhnya.

Perwakilan dari 20th Century Fox membenarkan berita tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa proses syuting akan diundur hingga keadaan Dylan membaik.

“Dylan O'Brien kemarin mengalami kecelakaan saat pembuatan film The Maze Runner: The Death Cure di Vancouver, Kanada,” ujar perwakilan 20th Century Fox.

“Dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Produksi film akan terhenti selama pemulihan Dylan. Kami berharap Dylan akan pulih dan segera sembuh,” sambungnya seperti yang dilansir Entertainment Weekly, Sabtu (19/3/2016).

Penulis naskah film The Maze Runner, James Dashner, juga mengonfirmasi melalui akun Twitter-nya @jamesdashner. Dia mengatakan bahwa Dylan memang terluka namun kondisinya baik.

“Aku hanya ingin memberitahu kalian bahwa benar, Dylan terluka, tapi dia akan baik-baik saja. Ini tidak membahayakan nyawanya. Produksi film akan diundur tapi bukan dibatalkan. Yang terpenting saat ini adalah kesembuhan Dylan. Kami mencintaimu, Dylan!!!," kicau James.

Seri ketiga film The Maze Runner ini rencananya akan dirilis pada 17 Febuari 2017 mendatang. Namun, dengan terjadinya insiden ini, ada kemungkinan jadwal penayangannya juga harus diundur. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Share