SOLOPOS.COM - Mobil mewah Roro Fitria (Liputan6.com)

Kabar artis Roro Fitria yang ternyata menggunakan mobil mewah bodong menjadi pemberitaan hangat. Beberapa pihak bahkan menyayangkan sikap Roro Fitria yang menggunakan mobil berpelat nomor palsu.

Solopos.com, SOLO – Dalam kunjungannya ke Polda Metro Jaya, Senin (18/5/2015), untuk menyelesaikan isu prostitusi yang melibatkan dirinya, penyanyi dangdut Roro Fitria justru menuai masalah baru. Pasalnya, mobil Ferrari merah yang dikendarainya ternyata menggunakan pelat nomor palsu alias bodong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditanya perihal pelat bodong itu Roro mengakui pelat nomor asli mobil mewah miliknya belum dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Lantas, ia pun sengaja memodifikasi pelat nomor agar terbaca seperti namanya.

“Sengaja dideketin sih biar kebaca. Soalnya yang asli belum keluar,” kata Roro sebagaimana dilansir Liputan6.com. Mobil mewah Roro pun akhirnya diperiksa polisi lantaran tanpa kelengkapan surat.

Melihat hl itu, sang juara Indonesian Idol, Nowela menyayangkan sikap Roro. Menurutnya, sebagai seorang publik figur, harusnya Roro bisa lebih bijaksana.

“Yang sangat saya sayangkan, enggak cuma publik figur ya. Mungkin karena mereka kaya, punya banyak mobil dan mobilnya mewah semua, jalanan jadi tambah padat. Harusnya lebih bijaksana,” ujar Nowela di Studio 9 RCTI, Jakarta, Jumat (22/5/2015), sebagaimana diberitakan Okezone.com.

Menurutnya, ada baiknya bila mobil yang digunakan belum lengkap surat-suratnya sebaiknya tidak dulu digunakan. “Kalau belum ada surat-suratnya, sebagai publik figur harusnya jangan dipakai dulu ya,” ujar Nowela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya