SOLOPOS.COM - Duo Serigala (Liputan6.com)

Kabar artis Duo Serigala sudah menjalani pemeriksaan terkait foto hot Pamela yang beredar di dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Duo vokal musik dangdut, Duo Serigala dikenal sebagai penyanyi yang kerap berpenampilan seksi. Ditanya mengenai apakah mereka menerima tawaran untuk berfoto hot di majalah dewasa? Sang manager, Didiet Dada, pun tak menampik.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Kalau media internasional baru aku terima, ya kayak itu (Playboy),” ujarnya sebagaimana dilaporkan Detik.com, Kamis (28/5/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Terkait masalah foto hot Pamela Safitri  yang tersebar di dunia maya, kasus tersebut kini dalam proses pemeriksaan oleh pihak berwajib. Pada Kamis (28/5/2015), Duo Serigala menjalani proses pemerisaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat.

Pamela mengaku masih malu karena kejadian itu. Apalagi publik bisa mengakses foto-foto hot-nya itu melalui Internet dengan mudah. “Harga diri aku malu banget. Dunia banyak yang lihat foto aku dari Google kan. Rusak harga diri aku, keluarga aku. Aku malu banget,” ujarnya.

Sebelumnya, pemilik goyang dribel itu menyebut sang mantan yang kemungkinan menyebarkan foto pribadinya itu. Tapi, Pamela seperti tak tegas ketika dikonfirmasi lagi mengenai sosok penyebarnya.

“Saya enggak tahu siapa, cuma lagi diusahain lagi sama yang berwajib. Handphone aku kayak lagi disadap,” sahutnya.

Manager Duo Serigala sangat berharap pelaku yang menyebarkan foto tak senonoh artisnya itu dapat segera ditemukan dan dihukum sesuai peraturan yang berlaku.

“Terlapor masih dalam penyelidikan. Pamela serahkan kepada yang berwajib, semoga bisa diselesaikan dengan cepat,” lanjut Didit sebagaimana diberitakan Liputan6.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya