SOLOPOS.COM - Liam Payne dan Sophia Smith saat menyaksikan NBA Live di London, Inggris. (Istimewa/Mirror.co.uk/Karwal Tang)

Kabar artis Liam Payne putus dengan Sophia Smith beredar.

Solopos.com, LONDON — Personel grup vokal One Direction, Liam Payne, mengakhiri hubungan asmaranya dengan Sophia Smith. Mereka putus setelah kurang lebih dua tahun bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Liam dan Sophia sudah putus. Liam sangat-sangat sedih dengan keputusan ini, tapi ia berusaha untuk melupakannya dengan menambah kesibukan. Ia berharap semua orang bisa menghormati keputusan dan privasi keduanya dan berhenti berspekulasi,” ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya seperti dikutip dari Dailymail, Senin (26/10/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi langsung dari Liam maupun Sophia. Namun akhir pekan lalu, kicauan Liam di Twitter dipercaya oleh fans sebagai sebuah pertanda adanya masalah dalam kehidupan sang idola.

“Aku suka bagaimana musik selalu ada untukmu ketika kau sangat membutuhkannya,” kicau Liam.

Liam dan Sophia mulai berpacaran pada 2013 lalu. Keduanya adalah teman dekat sejak masih duduk di bangku sekolah. Walaupun pernah disebut sebagai pasangan paling awet di antara personel One Direction lainnya, ternyata perpisahan pun tetap tak bisa dihindari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya