SOLOPOS.COM - Pia dan dr Mike (News.com.au)

Kabar artis dokter tertampan di dunia memacari Miss Universe, dr Mike.

Solopos.com, SOLO – Dokter terseksi di dunia, Mikhail Varshavski atau dikenal dengan dr Mike kini sudah menemukan tambatan hatinya. Pilihannya jatuh pada wanita cantik nan pintar, Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Melalui akun Instagramnya, dr Mike menyatakan dirinya tengah berkencan dengan Pia. Ia pun bersemangat ingin melihat lebih jauh hubungannya dengan Pia di masa depan.

“Saya sedang berkencan dengan Pia. Hubungan ini memang belum lama, tapi saya benar-benar bersemangat untuk melihat seperti apa hubungan ini ke depannya,” kata dr Mike, seperti dilansir Liputan6.com dari News.com.au, Senin (21/3/2016).

Rumor akan adanya hubungan antara keduanya mulai terhembus saat foto dr Mike dan Pia di-posting di Instagram doctor.mike.

“Dia [Pia] bilang, dia ingin menjadi seorang dokter sampai dirinya menyadari kalau dia takut saat melihat darah. Karena itulah dia memutuskan memenangkan #MissUniverse, bukan #Touche#welldone#stoneheratday @piawurtzbach,” tulis dokter terseksi di dunia versi majalah People tahun lalu tersebut.

Tak hanya dr Mike, Pia pun ikut memposting fotonya saat menghabiskan waktu bersama dengan sang dokter tampan melalui akun Twitternya @Piawurtzbach.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya