SOLOPOS.COM - Calvin Harris dan Taylor Swift (Dailyrecord.co.uk)

Kabar artis datang dari Taylor Swift yang digosipkan punya kekasih baru.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik asal Inggris, Taylor Swift dikabarkan memiliki kekasihh terbaru. Siapakah pria beruntung tersebut?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir News.com.au, Selasa (31/3/2015), Taylor Swift kini berpacaran dengan pria terkenal di dunia musik, yakni DJ Calvin Harris. Kabar pasangan ini berpacaran sedang heboh di media sosial oleh para penggemarnya.

Keduanya disebut-sebut pernah melakukan kencan rahasia, namun akhirnya ketahuan para penggemar. Tak ayal lagi, ada di antara penonton konser yang memotret mereka sedang berpegangan tangan.

Saat Taylor Swift menjadi bintang tamu di konser Kenny Chesney’s Nashville pekan lalu ia tertangkap kamera penggemar tengah berpegangan tangan dengan pria asal Skotlandia berusia 31 tahun itu.

Selain itu, keduanya juga tetangkap kamera saat meninggalkan lokasi konser sambil berpegangan tangan. Foto-foto ini pun disebar di Twitter.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Taylor Swift pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria ternama, seperti Harry Styles personel One Direction, John Mayer yang kini menjadi kekasih Katy Perry, dan beberapa pria lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya