SOLOPOS.COM - Hotman Paris dan Inul Daratista di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (14/11/2015). (JIBI/Liputan6/Faisal R Syam)

Kabar artis Inul Daratista dituduh memiliki anak haram dari seorang pria asal Korea Selatan.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Inul Daratista geram dengan kabar yang menyebutkan dirinya punya anak haram dari seorang pria asal Korea Selatan. Suami Inul, Adam Suseno, bahkan sempat menangis mendengar kabar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kesedihan Adam Suseno bisa digambarkan secara jelas oleh Inul Daratista selepas dirinya melaporkan pengacara Andar Situmorang ke Polda Metro Jaya yang menyebutkan Inul memiliki anak haram dari pria Korsel.

“Dia (Adam) datang ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sampai menangis melihat berita tidak benar ini. Bagaimana coba perasaan seorang ayah, benih yang dia punya dibilang punya anak orang lain,” kata Inul Daratista di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2015).

Inul juga sudah melaporkan stasiun televisi yang menayangkan tuduhan Andar tersebut ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Pemilik Goyang Ngebor itu berharap berita tersebut dapat disaring kembali sebelum ditayangkan.

“Kami sudah laporkan stasiun TV yang menayangkan. Lalu ke Polda dan KPI juga soal hak penyiaran tidak layak tayang,” lanjut Inul Daratista seperti diberitakan Liputan6.com, Minggu (15/11/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya