SOLOPOS.COM - Penyanyi Cita Citata (Instagram)

Kabar artis Cita Citata dituduh menelantarkan orang tuanya yang tengah sakit.

Solopos.com, JAKARTA – Masalah silih berganti menerpa penyanyi dangdut Cita Citata semenjak menjelma sebagai penyanyi ternama. Setelah kasus perceraian dengan suaminya hingga digugat oleh warga Papua selesai, kini Cita kembali  dirundung masalah lantaran dianggap telah menelantarkan orang tua yang tengah sakit.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu akhirnya angkat bicara dengan anggapan miring beberapa orang tersebut. “Menurut aku, bentuk kasih sayang bukan hanya selalu ada di sisi orangtua, tetapi dorongan dari belakang, motivasi dan itu dibutuhkan. Banyak banget yang bilang di sosmed, kenapa enggak diekspose (sakitnya ayah). Justru aku ingin orang tuaku enggak terusik,” jelas Cita Citata di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6/2015).

Cita mengaku, sebagai seorang anak ia selalu ingin membahagiakan orang tua. Berada jauh dari orang tua hanyalah untuk bekerja agar orang tuanya bisa menikmati masa tua mereka.

“Kan aku yang bekerja, aku ingin mereka di rumah menikmati masa-masa tuanya,” sambung Cita Citata sebagaimana dilansir Liputan6.com, Minggu (28/6/2015).

Diakui Cita, dirinya sempat terpukul dan kepikiran seusai mengetahui sang ayah sakit keras. Makanya janda 20 tahun itu heran jika disebut menelantarkan orang tua.

“Pas ayah sakit, jujur pikiranku terforsir. Aku kan enggak punya teman hidup, jadi fokusnya ke keluarga. Sedangkan di luar banyak yang bilang Cita nggak sayang sama orangtua. Sekarang begini, mana ada sih anak yang nggak sayang sama orangtuanya sendiri?” tukas Cita Citata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya