SOLOPOS.COM - Vic Zhou dan istrinya (Weibo)

Kabar artis Vic Zhou akan mengambil langkah hukum terhadap tuduhan seorang wanita Thailand.

Solopos.com, SOLO – Aktor Taiwan, Vic Zhou, dituding telah melakukan tindakan asusila terhadap seorang wanita asal Thailand. Tak terima dengan tuduhan itu, pria yang terkenal lewat perannya di Meteor Garden ini akan mengambil langkah hukum.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Dikabarkan sebelumnya, seorang wanita bernama Pear mengatakan telah diperkosa oleh Vic Zhou saat bertemu dengan sang aktor pada 2009 silam. Mereka bahkan sempat berkencan pada 2010 lalu.

Pear mengaku terakhir bertemu dengan Vic Zhou pada Juni 2015 lalu, saat ia shooting Go Lala Go 2 di Koh Samui. Setelah pertemuan itu, Pear mengaku hamil. Pear mengaku kaget saat membaca tentang pernikahan Vic Zhou, hingga akhirnya ia keguguran.

Vic Chou, 34, diketahui menikah aktris Taiwan bernama Reem Yu, 28, November 2015 lalu. Pada hari Jumat (19/2/2016) lalu, agensi Vic Zhou mengatakan kepada Taiwan Apple Daily, wanita Thailand itu telah bertindak terlalu jauh. Agensi Vic Zho mengatakan berita itu tidak benar dan pihaknya akan menempuh jalur hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya