SOLOPOS.COM - Rossa (JIBI/istimewa)

Kabar artis Rossa disomasi Martin Carter lantaran diduga melanggar hak cipta.

Solopos.com, SOLO – Karaoke penyanyi cantik Rossa kembali bermasalah. Belum selesai masalah dengan Inul Daratista dan Syahrini, kini Rossa disomasi oleh penyanyi Martin Carter lantaran dianggap melanggar hak cipta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rossa mendapat peringatan hak cipta lantaran diduga melanggar hak cipta, karaoke yang ia miliki memakai lagu berjudul Aku Mencintaimu milik Martin Carter tanpa izin. “Kita sudah layangkan surat somasi pertama, sekarang lagi tunggu respon dari mereka,” kata Martin saat dihubungi wartawan, Minggu (2/8/2015), sebagaimana dilansir Detik.com.

Martin dan tim kuasa hukum mengaku sudah melakukan investigasi di beberapa tempat karoke milik Rossa, Diva. Dari temuan investigasi, ada lagu milik Martin.

Sebelumnya, Martin dan tim kuasa hukumnya sudah mencoba membicarakan masalah tersebut. “Kita sudah coba datangi (Rossa) tetapi tidak ada di tempat,” kata Gerson Paulus Nggadas, pengacara Martin.

Jika somasi yang dilayangkan tidak mendapat perhatian pihak terkait, Martin Carter akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Di sisi lain, pihak Rossa yang dihubungi soal somasi tersebut mengatakan belum mengetahui somasi. Hal itu dikatakan oleh Gema manajer Rossa.

“Saya baru dengar somasi ini, nanti saya cek dulu. Lagian lembaga karaoke kan sudah ada asosiasinya, masalah hak cipta lagu juga sudah ada KCI kan, ya seharusnya ke situ,” kata Gema.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya