SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella saat memberikan klarifikasi terkait film terbarunya (Detik.com)

Kabar artis Laudya Cynthia Bella mengklarifikasi dirinya yang tampil di film baru tanpa mengenakan jilbab.

Solopos.com,  JAKARTA – Artis cantik Laudya Cynthia Bella tengah galau lantaran film terbarunya berjudul Kakak yang bakal rilis pada 5 November mendatang menampilkan dirinya tanpa jilbab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laudya Cynthia Bella yang tampil tanpa jilbab itu pun menuai komentar miring dari pengguna Internet (netizen). Mereka mengira Bella rela melepas jibab hanya untuk bermain di film itu. Seakan tak mau berita miring itu semakin liar, ia pun menggelar jumpa pers di Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015). Bella sempat meneteskan air matanya ketika memberikan klarifikasinya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya enggak pernah buka hijab. Itu shooting sudah lama sekali sebelum saya berhijab,” tegas Bella sebagaimana dilansir Detik.com.

“Ini film ke-16 saya selama saya berkarier,” lanjut personel BBB itu menjelaskan bahwa proses shoting sudah dilakukan sejak November hingga Desember 2014.

Saking sedihnya, Bella bahkan belum berencana menyaksikan filmnya sendiri. “Kayaknya belum (berencana nonton). Mungkin suatu saat nanti nonton kalau masih ada,” ungkapnya.

Setelah Kakak, Bella mengatakan tak ada lagi film yang dibintangi dirinya tanpa mengenakan hijab. Ia pun berjanji bakal tetap mengenakan hijab sampai kapan pun.

“Ke depannya ada tiga film, tapi alhamdulillah akan keluar dengan saya mengenakan hijab. Janji!” tegasnya.

Hampir setahun ini, tepatnya di bulan Januari 2015, Bella memang memutuskan untuk mengenakan hijab. Keputusan itu ia ambil usai mendapatkan hidayah saat umrah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya