SOLOPOS.COM - Cita Citata memberikan klarifikasi di IDA 2015 (instagram)

Kabar artis Cita Citata dituding melakukan rekayasa kemenangan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2015. Ia pun mengklarifikasinya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Ajang penghargaan musik dangdut Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2015, selesai digelar, Rabu (28/10/2015) malam. Disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta Indosiar , acara tersebut memunculkan penyanyi Cita Citata sebagai pemenang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cita Citata yang tergolong sebagai pedangdut pendatang baru tersebut berhasil menyabet dua penghargaan dari dua kategori, yakni Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan lagu Lagu Dangdut Terpopuler.

Penyanyi berusia 21 tahun tersebut merasa sangat bangga dan senang dengan prestasi yang diraihnya. Ia pun mempersembahkan penghargaan tersebut kepada almarhum ayahnya yang meninggal sebulan lalu.

Tak terasa 1bulan sudah setelah kepergian Ayah begitu banyak penghargaan yg aku dapatkan begitu byk yg ingin aku ceritakan tentang ini semua hanya sekedar ingin membanggakanmu Ayah … Miss u so much Ayah, Al-fatihah,” ungkap Cita Citata di Instagram, Rabu (28/10/2015).

Tapi, kegembiraan Cita Citata justru ternodai dengan anggapan sebagian orang yang mengatakan kemenangan dirinya hanyalah rekayasa. Komentar miring itu datang lantaran Indosiar menyiarkan video dirinya yang memberikan komentar kemenangan.

“Perlu di catat .. semua nominator yang tidak bisa hadir d wajibkan shooting VT (Video Tape) seperti itu jadi saya pun tidak tahu saya menang atau tidak .. itu real permintaan dari pihak INDOSIAR .. terimakasih INDOSIAR .. Citatones, Kluargaku, Management ,Team dan Sani Music .. dan semua yg telah berjasa sehingga cita mendapatkan penghargaan ini .. tanpa kalian cita bukan apa2 .. semoga bisa mengemban amanah dan tanggung jwb membawa nama baik dangdut ke depan .. Maju Terus Musik Dangdut Indonesia !!! #IDA2015,” lanjut Cita Citata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya