SOLOPOS.COM - Larissa Chou dan Alvin Fariz memperlihatkan buku nikah. (Istimewa/Facebook)

Kabar artis putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, menikah muda di usianya yang ke-17 tahun.

Solopos.com, SOLO – Putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, menghebohkan publik atas keputusannya menikah muda di usia 17 tahun. Alvin menikahi wanita pujannya, Larissa Chou yang usianya dua tahun lebih tua darinya, Sabtu (6/8/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Komentar di beberapa Instagramnya, menyebut Alvin menjadi provokator remaja untuk melakukan hal yang sama denganya. Tak ingin disalahkan, Alvin pun menjelaskan bahwa ia tak sepenuhnya mendukung nikah muda, apalagi jika orang tersebut tak siap lahir dan batin.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya tidak 100% mendukung pernikahan di usia muda ya,catat baik2,selengkapnya mungkin akan saya jelaskan di video youtube atau berupa tulisan di ig kedepan nya , saya tidak bisa menyalahkan beberapa kritikan/komentar pedas tentang #NikahMuda karena memang ada sebagian yang benar,” kata Alvin.

Klarifikasi Alvin (Instagram)

Klarifikasi Alvin (Instagram)

Alvin pun membantah dirinya menjadi provokator remaja untuk mengikuti jejaknya. Menurut Alvin, nikah muda bisa memang bisa dilakukan namun tetap harus disertai dengan persiapan mental dan ekonomi.

“Sekali lagi,saya tidak ada niat untuk memprovokator sana sini untuk mencontoh saya,saya lebih menunjukan bahwa #NikahMuda itu engga mutlak tidak bisa,bisa kok dilakukan tapi harus disertakan beberapa persiapan seperti persiapan ekonomi,mental,kematangan,dan hal lain nya,kalem ya,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya