SOLOPOS.COM - Baim Wong (dnaberita.com)

Kabar artis Ahmad Dhani geram dengan Baim Wong yang dituding telah mencampuri urusan rumah tangganya dengan Mulan.

Solopos.com, JAKARTA – Curahan hati Mulan Jameela dengan Deddy Corbuzier rupanya menyeret nama Baim Wong. Baim diyakkini memfasilitasi Mulan untuk bertemu dengan Deddy.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mendengar hal itu, Ahmad Dhani pun marah setelah tahu Deddy mengunggah video curahan hati Mulan di Youtube pribadi Deddy. Dhani menganggap Baim Wong sudang mencampuri urusan pribadinya.

Mendengar kabar itu, Baim Wong justru heran. Ia merasa niat baiknya untuk mendamaikan Mulan dan Maia malah berbuah pahit. Baim jadi meragukan sikap Dhani terjadi karena ada pengaruh dari orang-orang di sebelahnya.

“Anehnya gitu kadang (sudah dibantu malah jadi masalah). Apakah itu benar dari Mas Dhani, atau ada yang bicara di samping dia,” kata Baim Wong, dalam acara talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015), seperti dilansir Liputan6.com.

Baim pun mengaku pasrah dengan apa yang akan dilakukan Dhani kepadanya. Dalam kesempatan itu, mantan kekasih Marshanda ini juga menyampaikan permohonan maafnya kepada pentolan Dewa 19 tersebut.

“Saya enggak ada masalah apa-apa. Terserah Mas Dhani mau apa. Kalau saya ada salah, saya minta maaf. Saya beneran hanya menolong, enggak tahu sama sekali masalahnya. Kalau ada masalah dengan siapapun itu tolong di ke belakangin nama saya ya Mas,” pinta Baim Wong.

Sebelumnya, kuasa hukum Dhani, Ramdan Alamsyah mengatakan masalah yang terjadi di keluarga Ahmad Dhani seharusnya tidak perlu dipublikasikan. Dhani kecewa lantaran Deddy menyebarkan video tersebut tanpa seizinnya.

“Mas Dhani memang kecewa, ini bukan sesuatu yang harus dipublikasi. Dia kecewa ada yang seakan ikut campur. Sebenarnya baik, Teh Mulan ingin meminta maaf dan menyelesaikan seluruhnya tapi Mas Dhani kecewa kenapa nggak konfirmasi. Deddy juga kan kenal sama Mas Dhani kenapa sih nggak bilang,” ujar Ramdan saat ditemui usai mengisi acara Rumpi di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015) malam.

Dhani memang tidak mau langsung memberikan surat somasi. Namun, seperti dilaporkan Detik.com, Ramdan menegaskan, kalau pihak Dhani memberikan waktu agar Deddy dan Baim bertemu dengan Dhani.

“Mas Dhani bilang dia memberikan ultimatum ke Deddy Corbuzier kalau tiga hari enggak ada konfirmasi dia memerintahkan langsung buat bikin surat somasi. Baim juga, dia kan hanya membantu tapi saya sarankan ketemu langsung mas Dhani saja,” tegas Ramdan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya