SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6)

Kabar artis Stuart Collin memilih diam ketika sang istri menudingnya telah berperilaku kasar terhadap anak tirinya, Arsen.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Stuart Collin memilih bungkam perihal kabar keretakan rumah tangganya dengan Risty Tagor. Stuart tak mau menanggapi pernyataan sang istri yang mengatakan dirinya telah berperilaku kasar kepada anak tirinya, Arsen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Itu enggak mau ditangapi, nanti malah jadi meluas. Stu [panggilan akrab Stuart] bilang, biar itu hanya dia, Risty, dan Allah yang tahu kebenarannya,” kata sang manajer, Agung sebagaimana dilansir Detik.com, Rabu (19/8/2015).

Stuart sepertinya tak bakal menanggapi semua tudingan itu. Kepada Agung, ia mengatakan masalah tersebut biarlah menjadi konsumsi pribadi.

“Stu minta maaf kondisi sampai saat ini, istrinya kan sedang mengandung. Kalau dia bicara, takutnya akan ada beberapa pihak yang tersakiti,” lanjut Agung.

Beberapa bulan lalu Risty harus dirawat di rumah sakit karena kondisinya menurun di awal kehamilannya. Saat terbaring di rumah sakit, ia mendapati anaknya, Arsen menangis. Setelah diselidiki, Arsen pun menceritakan penyebabnya. Ketika itu, Arsen mengaku dikasih sambal secara paksa oleh Stuart Collin.

Risty yang baru beberapa bulan menikah dengan Stuart mengaku sangat kecewa dengan perangai kasar suaminya. Saat sakit di rumah sakit, Stuart justru meninggalkan dirinya. Bahkan hingga kini, Stuart belum menampakkan batang hidungnya.

“Iya. Kami pisah rumah kurang lebih sebulan lalu. Dia meninggalkan saya atas keinginannya sendiri, pada saat saya diopname di hari ketiga,” urai Risty Tagor seperti dilansir Okezone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya