SOLOPOS.COM - Amel Carla dan Thoriq Graduate (Instagram)

Kabar artis Thoriq Graduate menghilang ditenggarai karena ditegur hubungannya dengan Amel Carla oleh ibunya.

Solopos.com, SOLO – Yuliasandy, ibunda personel band Graduate Thoriq mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya lantaran panik tak menemukan anaknya sejak Minggu (28/6/2015) lalu. Yuliasandy juga tak bisa menghubungi ponsel anak semata wayangnya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya melapor karena sejak Minggu malam, pas saya mau bangunin ke kamarnya untuk sahur, dia sudah enggak ada,” kata Yuli kepada wartawan usai membuat laporan, sebagaimana dilansir Bintang Online.

Sang ibunda menduga anak laki-lakinya itu meninggalkan rumah lantaran kesal dengan hubungannya yang tengah dekat dengan artis Amel Carla diprotes olehnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Thoriq, Yulia Sandy tak mengizinkan sang anak berpacaran lantaran usia keduanya yang masih terlalu muda.

“Kalau mereka pacaran enggak mengizinkan. Mereka masih muda banget ya. Takutnya fokusnya terbagi-bagi,” ucap Yulia sebagaimana dilansir Detik.com, Senin (28/6/2015).

Yulia mengaku sampai saat ini Thoriq tak mengakui jika ia berpacaran dengan Amel. Yulia berharap anaknya dengan Amel hanyalah sekadar teman biasa.

“Belum kelihatannya, kalau ditanya Thoriq itu ngeles terus. Harusnya lebih prioritas sekolah, bermusik ya saya support ya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya