SOLOPOS.COM - Penyanyi Dangdut Saiful Jamil (JIBI/Solopos/Antara)

Kabar artis kali ini datang dari Saiful Jamil.

Solopos.com, JAKARTA — Pendangdut Saiful Jamil atau yang akrab disapa Bang Ipul, ditangkap polisi terkait kasus dugaan pencabulan remaja laki-laki berusia 17 tahun.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Penangkapan artis Saiful Jamil ini dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona.

“Iya betul yang bersangkutan diamankan Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan. Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa,” ujar Bolly, sebagaimana dilansir Detik, Kamis (18/2/2016).

Berdasarkan kabar yang beredar, Saiful dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading pagi tadi oleh seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun. Laporan tersebut berisi tindak asusila Saiful yang diduga dilakukan terhadap korban di rumah artis itu, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Korban yang melapor kepada pihak berwajib, sebelumnya dibawa Saiful ke rumahnya. Lalu Saiful memintanya menginap dan terjadilah peristiwa pencabulan itu.

Menurut korban, dirinya sempat menolak perbuatan Saiful. Namun, korban yang lebih kecil merasa tidak mampu melawan. Setelah diizinkan pulang, korban pun melapor ke Polsek Kelapa Gading.

Saiful ditangkap di rumahnya setelah laporan pengaduan korban. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Saipul Jamil.

Sementara itu, di media sosial Twitter, penggemar Saiful Jamil berakun @republik_SJ, menulis pengumuman, bahwa mantan suami Dewi Perssik tersebut tidak bisa menjadi juri di ajang kompetisi Dangdut Academy 3 malam ini, karena sakit. Muncullah kata kunci “GWS BANG IPUL” yang lantas menjadi trending topic.

“Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit, mohon doanya semoga besok beliau bisa live kmbali! GWS BANG IPUL,” tulis @republik_SJ.

Tmn tmn hari ini abangku @saipul_jamil izin gak di @DAcademyID ya krna sakit GWS BANG IPUL,” tulis @jeryh_imuct.

GWS BANG IPUL cepat smbuh om haji @saipul_jamil,” tulis @dewasider.

Namun, ada netizen berakun @nonikdede memaparkan kabar tentang kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Saiful, dan membuat artis tersebut ditangkap polisi.

What? @saipul_jamil sakit? sekong iya, dillaporin n diamankan polisi,” tulis @nonikdede.

“Jam kerja udah habis, gagal deh ngeliput Saipul Jamil yg ditangkap karena cabuli abg cowok,” tulis @nonAngie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya