SOLOPOS.COM - Shinta Tanjung dan Zacky Mirza (Liputan6.com)

Kabar artis kali ini memberitakan kegiatan terbaru istri Ustaz Zacky Mirza.

Solopos.com, JAKARTA — Istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung, memutuskan kembali ke dunia hiburan, setelah ditalak sang suami. Main sinetron menjadi pilihannya untuk mendapatkan penghasilan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai seorang ibu, tentu saja Shinta Tanjung tak ingin menelantarkan anak-anaknya, hasil pernikahan Shinta dengan Ustaz Zacky Mirza selama lima tahun.

Shinta sempat vakum dari dunia akting, sebelum kemudian pesinetron Baim ini memutuskan untuk kembali bekerja. Selain untuk menafkahi empat anaknya, Shinta memandang shooting sinetron bisa menjadi aktivitas positif baginya.

“Saya biasanya di rumah. Tapi akhir-akhir ini saya mulai kembali beraktivitas. Ya, supaya ada kegiatan positif,” ungkap Shinta Tanjung saat dihubungi, Rabu (15/6/2016), seperti dilansir Liputan6.

Selama bekerja, Shinta terkadang mengajak serta anak-anak. Hal itu dilakukan supaya para buah hatinya tahu kegiatan yang dilakukan Shinta adalah positif.

“Lokasi shooting kan dekat [rumah] cuma lima menit. Anak-anak kadang di rumah, kecuali yang gede kadang ikut,” ujar wanita yang akrab disapa Thatha ini.

Di balik lubuk hati Shinta, ia berharap masalah rumah tangga dengan Zacky Mirza dapat diselesaikan secara baik. “Kami bersyukur dalam setiap keadaan. Saya kembali ke fitrah sebagai manusia biasa, saya pribadi pasti banyak khilafnya begitu juga suami saya. Semoga selesai dengan baik,” harap Shinta Tanjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya