SOLOPOS.COM - Morgan Oey (Instagram.com)

Kabar artis kali ini menampilkan Morgan Oey.

Solopos.com, SOLO — Morgan Oey, artis mantan personel grup boy band Smash, dikabarkan berekspresi tegang setiap kali ada orang yang menyinggung pembicaraan soal Smash. Mengapa?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mimik wajah Morgan yang tiba-tiba berubah tegang saat disinggung soal Smash ini, tampak saat artis pemain film Air Mata Surga tersebut menjadi bintang tamu di program acara musik Dahsyat RCTI, Sabtu (24/10/2015), pagi.

Sebagaimana pantauan Solopos.com pada media sosial Twitter, nama Morgan melejit di deretan trending topic, lantaran sebagian pengakses Internet (netizen) membicarakan dirinya.

Beberapa netizen mengutip percakapan pembawa acara Dahsyat, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi saat memanggil Morgan dengan nama personel Smash, Bisma dan Rafael.

“Rafi Ahmad: Bisma sini Bisma *sambilnunjukmorgan* Morgan : *mau jalan ke depan ehh mundur lagi* Ayu Dewi : bukan Bisma, Rafael sini Rafael,” tulis @riskajoelia.

Pelbagai komentar netizen soal Morgan yang seolah salah tingkah pun dituangkan dalam kicauan.

“Muka Morgan langsung beda pas dipanggil pake nama anak smes. Behahaha,” tulis @sb_rumpi.

“Masak kak Morgan sama Aa Raffi dipanggil Bisma terus Ayu Dewi manggil Morgan Rafael… Ekspresinya gak nguatin,” tulis @frezikarisma_.

“Morgan kalo denger nama Smash langsung tegang? Ya kali Smash punya aliran listrik yang menegangkan bagi dia,” tulis @Lily_Frifakar.

“Bingung loh gue personil smash klo ditanya Morgan biasa2 aja. Kenapa Morgan disinggung soal Smash langsung tegang gitu,” tulis @hasanah_karisma.

Sementara itu, netizen berakun @CampusSb, mengutip percakapan antara Raffi dengan Morgan. Ketika itu, Raffi bertanya hal apa yang membuat Morgan menangis. Morgan menjawab penyebab ia menangis adalah rasa sedih. Namun, oleh Raffi dipelesetkan ke arah pembicaraan soal Smash.

“Pertanyaan gong ke Morgan dari Raffi. Saya nangis karena?–raffi. Sedih-morgan. Sedihnya karena dikeluarin dari Smash kalik!!-Raffi,” tulis @CampusSb.

“Morgan gak dikeluarin keles dari Smash, muka Morgan selalu tegang kalo bahas Smash,” tulis @Tikka_28.

Sebelumnya, Morgan resmi mundur dari Smash pada 30 September 2013 lalu. Selepas dari Smash, ia menekuni dunia seni peran.

Beberapa film yang sudah ia bintangi adalah Assalammualaikum Beijing dan Air Mata Surga. Selain itu, Morgan juga menjadi bintang iklan produk Luwak White Coffee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya