SOLOPOS.COM - Inul Daratista. (JIBI/Liputan6)

Kabar artis Inul Daratista disebut memiliki anak dari investor Kim Sung Ku. Tak terima dengan anggapan tersebut, Inul pun melaporkan haters ke polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Inul Daratista mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan pengacara Andar Situmorang. Penyebabnya Inul geram dengan kata-kaat Andar yang menyebut dirinya memiliki anak haram dengan investor rumah karaoke Inul Vista, Kim Sung Ku.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea, Inul Daratista tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2015) siang. Ibu satu anak ini mengenakan kemeja biru dengan rambut pendek keemasan.

“Biasa, melaporkan orang sok ganteng yang bilang dia (Inul) punya anak haram,” ujar Hotman Paris Hutapea sebagaimana dilansir Liputan6.com, Jumat (13/11/2015).

Perseteruan Andar dan Inul memang sudah berlangsung lama. Andar pernah melaporkan Inul terkait royalti lagu yang tak dibayar Inul Vista. Ditambah lagi, ketika kasus terbakarnya Inul Vista di Manado, Andar kembali menyerang Inul hingga akhirnya menyebut juri ajang pencarian bakat D’academy itu memiliki anak haram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya