SOLOPOS.COM - Henrik Ceper (Liputan6.com)

Kabar artis Henrik Ceper dirawat di rumah sakit.

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, artis dan komedian Hendrik Ceper membawa kabar kurang menyenangkan. Tubuh kecilnya terbaring lemah di sebuah kamar perawatan ICU Rumah Sakit SMC Kab. Tasikmalaya. Bahkan, ia sempat dua hari tak sadarkan diri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini langsung menyeruak kala salah satu akun di Instagram, mengunggah sebuah foto kondisi sekarang dari Hendrik Ceper. “Enggal damang kang hendrik [cepat sembuh kang Hendrik],” tulis pemilik akun @restuart1738.

Foto yang di unggah, Kamis (23/6/2016) ini, menjadi perhatian netizen yang melihat kondisi lemah Hendrik Ceper. “Dirawat di ICU SMC Tasik? Sakit apa kang Hendrik?” tulis salah satu akun dalam laman komentar tersebut seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (24/6/2016).

Hingga kini belum jelas apa yang menjadi penyebab dirinya begitu lemah, tetapi yang jelas, Hendrik Ceper terpaksa harus diberi oksigen untuk membantu pernapasannya.

Sementara itu, melalui akun Facebook pesinetron Daus Mini, ia menuliskan kondisi dari Hendrik Ceper. “Mohon doa’nya untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper yang saat ini masih dalam kondisi koma sudah 2 hari,” tulis Daus Mini, Kamis (23/6/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya