SOLOPOS.COM - Dimas Anggara dan Michelle Ziudith (Liputan6.com)

kabar artis Dimas Anggara ternyata menyukai es teh sebagai minuman favoritnya.

Solopos.com, SUKOHARJO – Artis Dimas Anggara mengakui es teh sebagai minuman yang teramat spesial baginya. Ya, es teh yang di Indonesia identik minuman sejuta umat ini usut punya usut merupakan minuman favoritnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dimas mengaku spesialnya es teh tak mudah diungkapkan dengan kata-kata.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya suka banget sama es teh. Unik, segarnya beda. Minum es teh satu gelas, bagi saya ada sesuatu yang beda setelah meminumnya,” ujar Dimas sesaat setelah jumpa pers di Xin Wang Resto Hartono Mall, Solo Baru, Jumat (12/2/2016).

Dimas mengaku bisa menghabiskan es teh lebih dari satu gelas seusai makan. Soal jenis teh, Dimas mengaku teh hijau dan teh beraroma melati adalah favoritnya.

Kesempatan mampir ke Kota Solo pun menjadi satu momen baginya untuk mencoba es teh wedangan khas Solo. Sepengetahuannya, es teh manis di Solo, terutama yang menggunakan gula batu memiliki cita rasa berbeda.

“Penasaran rasanya seperti apa. Selain itu saya juga kepengin nyobain cabuk rambak, tengkleng, sate sapi, sate bun-bun, pokoknya banyak,” ujar dia sambil tersenyum-senyum.

Disinggung soal kesibukannya selain film, Dimas mengaku tengah mempersiapkan rilis album terbaru dari band nya, Barris band. Sejumlah syair lagu ditulisnya sendiri.

“Materi sudah siap, ada 13 track, persiapannya tinggal 20% lagi,” imbuh dia.

Selain musik, Dimas yang juga menyukai olah raga bela diri dan karambol ini juga mengaku tengah mencoba berbisnis. Hanya saja dirinya belum bisa menjelaskan bisnis seperti apa yang berencana digelutinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya