SOLOPOS.COM - Syifa Maya, wanita yang kabarnya telah dilamar Indra Bruggman (JIBI/Detik)

Kabar artis Indra Bruggman telah melamar Syifa Maya berhembus beberapa hari terakhir.

Solopos.om, JAKARTA — Kabar artis Indra Bruggman telah melangsungkan acara lamaran berhembus beberapa hari belakangan. Aktor yang populer dengan perannya di sinetron Jinny oh Jinny ini dikabarkan telah melamar wanita bernama Syifa Maya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Seperti dilansir Detik, Rabu (17/6/2015), Syifa Maya adalah seorang penyanyi dangdut dan pemain film. Perempuan kelahiran 1988 itu mengatakan hubungannya dengan Indra memang sudah sangat dekat.

Namun saat ditanya apakah benar dirinya telah dilamar oleh Indra, Syifa justru terkesan malu-malu menjawabnya.

Gimana ya? Tapi yang jelas hubungan aku sama Indra baik-baik saja. Dia orang yang sangat baik dan manis,” papar Syifa, Rabu (17/6/2015).

Pelantun Di Pijit Sayang itu mengaku keduanya orangtuanya memang sudah mengenal sosok Indra. Ia juga sama sekali tidak mempermasalahkan perbedaan usia yang jauh dengan Indra.

“Yang penting dia sangat baik dengan aku dan keluarga. Dia juga sangat romantis. Pertama kenal dikenalin sama teman aku dan belakangan sering jalan bareng,” jelasnya seraya berahasia.

Sebelumnya, Indra mengatakan acara yang baru digelarnya baru-baru ini hanyalah acara keluarga saja. Ia juga sama sekali tidak memberitahu teman-temannya mengenai acara tersebut. “Enggak ada apa-apa, itu hanya (acara) keluarga biasa saja,” ujar Indra saat dikonfirmasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya