SOLOPOS.COM - Julia Perez dan Diego Michiels (liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Bak gayung bersambut, Julia Perez mengaku antusias jika pinangan pesepakbola Diego Michiels menjadi kenyataan. Jupe bahkan menyebut doanya selama ini terkabul.

“Hahahaha, berarti doa anak saleh dijabah dong ya. Alhamdulillah akhirnya kan ada yang mau ngawinin, ada yang mau halalin Mamita [sebutan akrab Jupe],” kata Jupe seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.com, Kamis (18/9/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perempuan yang kondang dengan penampilan seksinya ini mengaku tidak kapok berhubungan dengan pemain sepak bola. Sebelumnya, Jupe sempat bertunangan dengan pemain bola, Gaston Castano, walau akhirnya kandas.

Ekspedisi Mudik 2024

Kali ini,  kabarnya Diego siap menikahi pelantun lagu Merana dan Aku Rapopo tersebut. Mengetahui kabar itu, Jupe sontak tertawa kegirangan di hadapan para wartawan.

“Pemain sepak bola kan laki-laki juga, ya saya enggak kapoklah sama laki-laki. Kalau sama mamah alhamdulillah mamah menerima kehadiran Diego. Cuma mamah sih yang tahu kenapa dia suka sama Diego juga,” ujar Jupe.

“Saya sih terima kasih kalau ada yang ngakuin mau lamar saya, mau nikahi saya,” tutur Jupe.

Jupe merasa bersyukur mendapat restu dari ibundanya, Sri Wulansih, untuk menikah dengan mantan pacar Nikita Willy itu. Padahal, Sri tak merestui putrinya menikahi Gaston karena pekerjaannya adalah atlet sepak bola.

“Kalau sama Mama alhamdulillah. Mama menerima kehadiran Diego,” tandasnya

Sebelumnya, Diego mengungkapkan kepada awak infotainment jika dirinya siap menikahi Jupe. Mereka terpaut beda usia 10 tahun. Jupe saat ini berusia 34 tahun, sedangkan Diego berusia 24 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya