SOLOPOS.COM - Didampingi Sara Wijayanto, Demian dikubur di semen seberat 50 ton (Liputan6.com)

Kabar artis Demian Aditya berhasil lolos dari timbunan semen seberat 50 ton dan memecahkan rekor Muri.

Solopos.com, SOLO – Setelah berjuang selama 50 jam ditimbun dalam kolam berisi semen seberat 50 ton, ilusionis Demian Aditya akhirnya berhasil memecahkan rekor dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati kondisi kesehatannya sempat drop, Demian akhirnya dapat mampu menyelesaikan impiannya untuk memecahkan rekor. Saat menjalankan misinya Demian juga menggunakan masker oksigen.

“Akhirnya Demian memecah rekor dunia Muri 50 jam nonsetop ditanam dengan semen,” teriak sang MC di atas panggung, di FX Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015) malam, sebagaimana diberitakan Okezone.com.

Wakil Direktur Muri (Museum Rekor Indonesia), Osmar Semesta Susilo mengatakan pencapaian yang dilakukan oleh Demian adalah rekor yang luar biasa. “Hari ini dengan bangga, rekor dunia saya serahkan kepada Demian Aditya,” singkatnya ketika memberikan piagam rekor dunia kepada Demian.

Sementara Demian yang telah berhasil memecahkan rekor dunia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya. “Saya ucapkan terimakasih, kepada keluarga dan yang medukung saya,” kata Demian.

Demian keluar dengan sendiri tanpa bantuan apapun dari kolam semen. Setelah meloloskan diri dari semen, Demian sempat terjatuh di depan panggung dan tim dokter langsung bertindak cepat dengan memberikan masker oksigen kepada Demian. Demian lalu langsung dibawa ke mobil ambulans dengan menggunakan tandu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya