SOLOPOS.COM - Taylor Swift and Calvin Harris (hollywoodlife.com)

Kabar artis Taylor Swift dikabarkan putus dari Calvin Harris.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, hubungan cinta Taylor Swift dan Calvin Harris dikabarkan sedang dalam masalah serius. Menurut berbagai sumber, Taylor memutuskan Calvin. Penyebab masalah dalam hubungan mereka diisukan karena Calvin ketahuan diam-diam pergi ke salon pijat Thailand di Las Vegas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taylor menemukan foto ketika DJ asal Skotlandia itu pergi ke salon tersebut dan beberapa orang mengatakan bahwa Calvin dipijat oleh terapis wanita yang diakhiri dengan “kebahagiaan”. Pelantun Shake It Off itu kemudian marah dan meminta putus.

Sebelum kabar ini menguak ke publik, Taylor dan Calvin sudah jarang memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Keduanya juga jarang tampil bersama lagi sehingga menimbulkan spekulasi kalau hubungan keduanya lagi bermasalah.

Gerah dengan kabar tak sedap akan hubungan mereka, Calvin pun angkat bicara. Pria 31 tahun itu tampak marah bahkan berencana menggunakan jalur hukum untuk orang-orang yang menyebarkan gosip mengenai salon pijat tersebut.

It’s not going to be a ‘happy ending’ for everyone I sue for defamation of character for all these bull**** stories bye bye,” tulis Calvin di Twitter.

Laman Hollywood Life sebagaimana dilaporkan Detik.com, Selasa (13/10/2015) mengabarkan, kesibukan masing-masing sempat menjadi masalah dalam hubungan mereka tapi itu tidak berarti keduanya berpisah. Bahkan Taylor dikabarkan sudah membuat rencana untuk mengundang Calvin makan malam bersama keluarganya setelah turnya berakhir di Desember 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya