SOLOPOS.COM - Selfie Bunga Zainal. (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Bunga Zainal operasi plastik dibantah sendiri oleh sang artis.

Solopos.com, JAKARTA – Bunga Zainal menjadi salah satu artis yang dituding melakukan operasi plastik. Kabar ini beredar lantaran Bunga tapil dengan wajah yang berbeda dari biasanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan Bunga Zainal sekarang terbilang jauh berbeda dari beberapa tahun yang lalu. Perbedaan tersebut terlihat jelas dari foto-foto Instagram yang diunggahnya.

Beberapa orang menyebut bahwa Bunga melakukan operasi plastik sehingga wajahnya jadi berbeda. Tetapi pesinetron itu membantah kabar tersebut dan mengklarifikasi bahwa dirinya hanya melakukan perawatan rutin.

“Asli, ini enggak ada yang diubah dari muka aku. Ini masih asli semua,” katanya sambil memegang-megang hidungnya, seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (22/10/2015).

Perubahan yang terjadi dari penampilan wajah Bunga Zainal bukanlah hasil yang instan. Ternyata perempuan yang pernah main sinetron dengan Rezky Aditya itu sudah bertahun-tahun menjalani perawatan untuk wajahnya.

“Biasa aja sebenarnya perawatan aku. Media aja yang besar-besarin. Aku sudah ngejalani perawatan ini kayak facial dan oxydermal selama lima tahun terakhir,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya