SOLOPOS.COM - Kabul Basuki alias Tessy Srimulat sat terbaring di Rumah Sakit. (JIBI/Liputan6)

Kabar artis datang dari pelawak Tessy.

Solopos.com, JAKARTA – Pelawak Srimulat, Kabul Basuki alias Tessy, dikabarkan kolaps di kediamannya. Tessy Srimulat dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (9/2/2016) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rumor tak sedap yang berkembang menyebut Tessy masuk rumah sakit karena kembali menggunakan narkoba. Terkait rumor ini, kerabat dekat langsung membantah.

“Enggak lah [karena narkoba], enggak kolaps juga. Mas Tessy cuma kecapekan,” terang Taufik dikutip Solopos.com dari Liputan6, Selasa (9/2/2016).

Menurut Husni, belakangan Tessy kembali aktif ke panggung lawak setelah bebas dari penjara pada Oktober 2015 lalu. Beberapa hari lalu, Tessy bahkan ikut memeriahkan acara ludruk yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta.

“Mas Tessy mungkin kecapekan habis main ludruk itu,” kata Husni.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, menurut Husni, kesehatan Tessy Srimulat dalam kondisi stabil. “Tadi diperiksa, dikasih obat juga. Sekarang kondisinya sudah lumayan, sudah enakan,” jelas Taufik Husni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya