SOLOPOS.COM - Celine Evangelista (Instagram)

Celine Evangelista membantah kabar bahwa dirinya tengah hamil.

Solopos.com, JAKARTA – Tak pernah surut berita tentang Celine Evangelista. Setelah kabar perceraian dengan Dirly, Celine juga diterpa isu lesbian hingga soal kehamilan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Soal lesbian Celine memang telah membantahnya. Tapi kini muncul kabar bahwa ia tengah mengandung. “Itu enggak benar sama sekali, enggak ada,” tuturnya.

Celine memang membantah telah menikah dengan perempuan bernama Bacil. Meski ada foto yang beredar seperti memperlihatkan sebuah pemberkatan.

Di tengah kabar itu, ada juga isu tentang hubungan Celine dengan Stefan William. Bahkan, semalam katanya Celine sengaja membuat sebuah perayaan kecil. Ada yang menyebut itu pertunangan mereka, ada juga yang mengatakan itu surprise Celine kepada Stefan yang tengah berulang tahun.

“Enggak ada pertunangan. Kalau tunangan kan nggak gampang, mesti bawa keluarga. Semalam aja Stefan syuting, kayaknya nggak prepare banget,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya