SOLOPOS.COM - Kebersamaan Marshanda dan Egi John (Instagram)

Kabar artis Marshanda diisukan segera menikah dengan Egi John.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan penyanyi Marshanda terlihat semakin mesra. Tak jarang keduanya mengunggah foto kemesraan di media sosial mereka. Lalu, apakah keduanya akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi alias menikah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditanya mengenai isu tersebut, Marshanda justru terkaget-kaget. “Hah [nikah]? Enggak lah, masih jauh,” jelas Marshanda saat ditemui di Gedung Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Bintang sinetron Bidadari ini tak menampik jika dirinya serius menjalani asmara dengan Egi John. Meski belum menyegerakan pernikahan, janda Ben Kasyafani ini seperti memberi sinyal hal itu bakal terjadi.

Tentu saja, melalui tebaran pujian yang digambarkan Marshanda terhadap sosok pria yang juga berstatus sebagai duda satu anak itu.

“Aku sih happy banget sama dia. Karena dia laki-laki yang baik dan sayang sama aku. Terasa beneran sayangnya, beda banget dan kelihatan (mencintai Marshanda),” ujar Marshanda seperti dilansir Liputan6.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya