SOLOPOS.COM - Penyanyi Cita Citata (Instagram)

Kabar artis Cita Citata diisukan menjadi orang ketiga di balik putusnya kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut bertubuh mungil Cita Citata agaknya mulai jenuh dengan kabar yang menyebutkan dirinya menjadi orang ketiga di balik kandasnya hubungan cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cita Citata berulang kali menegaskan dirinya tidak mengenal apalagi menjadi orang ketiga asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Kini saat ditanya kembali mengenai kabar itu, Cita Citata terkesan ogah menjawab.

“Sudah basi kalau itu,” jawabnya saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (27/10/2015) malam, seperti dilansir Detik.com.

Cita Citata sama sekali tidak mau memikirkan masalah tersebut. Karena, menurut Cita hal tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan dirinya.

“Lucu saja cuma ketawa saja dan itu cuma say hai saja dan kerjaan bareng juga enggak ada kontrak sekali pun,” lanjut pelantun Aku Mah Apa Atuh itu.

Cita Citata pun mengetahui saat bekerja bareng, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting memang tengah dekat. “Itu sudah lama banget itu pas lagi sama Ayu dan Shaheer Sheikh masih barengan dan aku enggak mau dekat dengan pacar orang,” ucap Cita Citata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya