SOLOPOS.COM - Diego Michiels dan Della (Liputan6.com)

Kabar artis Diego Michiels dikabarkan dekat dengan adik pendangdut Julia Perez.

Solopos.com, JAKARTA – Sejak putus dari Nikita Willy, pesepakbola Diego Michiels sempat diisukan menjalin asmara dengan Julia Perez (Jupe). Namun ternyata kedekatan itu dilakukan untuk memanas-manasi mantan kekasih Diego.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seusai drama tersebut, Diego rupanya masih berhubungan dekat dengan Julia Perez. Kabarnya. kedekatan itu terjalin lantaran Diego Michiels mencoba mendekati adik Jupe, Della Wulan Astreani.

Di akun media sosial miliknya, pesepakbola yang berposisi di gelandang sayap itu pun kerap memamerkan kemesraan dengan Della.

Diego Michiels pernah pose berdampingan dengan Della. Pria yang berganti nama Muhammad Al-Malik ketika menjadi mualaf itu menyandarkan pipinya di antara kepala dan bahu Della. Di situ, ia menulis keterangan foto yang mengundang tanda tanya.

“Si calonku,” tulis Diego Michiels disertai emoticon meledek.

Saat dikonfimasi Liputan6.com, melalui pesan singkat, Rabu (13/7/2016), Della membenarkan kedekatan hubungan mereka.

“Kami memang dekat. Diego sudah dekat sama keluarga saya,” ucap Della.?

?Namun, Della tak mau buka mulut ketika ditanya status hubungan mereka. Ia pun tak menjawab ketika hendak ditanya apakah dirinya dan Diego Michiels berencana menikah seperti pesan yang tertulis di akun Instagram Diego Michiels.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya